Unique 1:1 Traffic Exchange

Thursday 22 December 2011

Cara Memasang Feedjit Pada Blogger

Sobat muungkin sudah sering melihat tampilan widget Feedjit di blog temen -temen. Tapi saat ini sudah banyak sekarang yang melengkapi widget ini.

Feedjit merupakan situs yang menyediakan layanan real time traffic widget bagi pengguna blog. Dengan memasang widget ini sobat bisa mengetahui dari mana asal pengunjung, bagaimana mereka mengunjungi blog anda (melalui search egine, blog direktori, facebook, atau lainnya) dan kapan mereka datang serta meninggalkan blog anda. Semua data tersebut tercantum secara lengkap dalam widget feedjit sehingga sobat dapat mengetahui aktivitas pengunjung dalam blog sobat.

feedjit widgetBila sobat tertarik untuk mencoba memasang widget Freedjit di blog sobat ...langsung aja kita bahas ,sobat sekarang liat langkah-langkah berikut :
1. Sobat buka situs http://feedjit.com
2. Kemudian Pada halaman utama, Sobat masukkan nama dan alamat email anda pada kotak yang disediakan kemudian tekan tombol Get Free Live Traffic Feed.
3. Setelah itu sobat akan dibawa kehalaman seperti di bawah ini


►Select a color scheme  : sobat pilih pola warna yang sobat inginkan
►Customize your color scheme : Maka sobat atur sendiri kombinasi warna
►Select widget width : Sobat pilih lebar widget yang sobat inginkan
►Feedjit advanced options : Opsi tambahan dari Feedjit. Opsi ini hanya berlaku bagi pengguna yang berbayar. Namun sobat bisa mencobanya secara gratis dengan mengklik Sign-up for a free to get access
►Install Feedjit on my : Sobat pilih Other blog or website
4. Kemudian klau sudah, sobat klik tombol Go!

5. Sobat copy semua kode dalam kotak lalu sobat loggin ke blogger.

6. Sesudah loggin sobat klik menu DesignPage elements

7. Kemudian sobat klik Add a GadgetHTML / Javascript

8. Dan sesudah itu sobat paste kodenya kedalam kotak dan sobat klik Save. Selesai
Sobat baru liat hasilnya....Selamat mencoba.......

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Isi
AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service